Film Versi Live Action Aladdin Sudah Temukan Pemeran Jafar

Senin, 07 Agustus 2017 - 04:30 WIB
Film Versi Live Action Aladdin Sudah Temukan Pemeran Jafar
Film Versi Live Action Aladdin Sudah Temukan Pemeran Jafar
A A A
LOS ANGELES - Produksi film remake animasi klasik Disney versi live action, Aladdin, tampaknya bakal dimulai dalam waktu dekat. Film ini telah menemukan aktor dan aktris utama pemeran Aladdin dan Jasmine serta tokoh penjahat utama mereka, Jafar.

Mengutip The Hollywood Reporter, aktor The Mummy, Marwan Kenzari saat ini sedang berada dalam negosiasi untuk memerankan tokoh Jafar dalam film tersebut. Selain itu, aktris dan komedian Nasim Pedrad bakal memerankan tokoh baru, yaitu Mara, yang merupakan pembantu dan teman Jasmine.

Jika negosiasi berjalan lancar, maka Marwan bakal bergabung bersama Mena Massoud yang memerankan tokoh Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine dan Will Smith bakal memerankan tokoh Genie atau Jin. Syuting film diperkirakan dimulai bulan ini.

Film Aladdin versi live action ini disutradarai Guy Ritchie dengan naskah yang disusun John August. Disney belum mengumumkan tanggal perilisan film ini.

Animasi klasik Aladdin yang juga diproduksi Disney dirilis pada 1992 dan menajdi film terlaris tahun itu. Film ini juga memenangkan Oscar untuk penata musik terbaik dan soundtrack terbaik untuk A Whole New World. Aladdin diangkat dari kisah 1001 Malam tentang seorang pemuda miskin yang diberi kesempatan mengajukan 3 permintaan kepada jin yang dia bebaskan setelah terjebak di dalam lampu.

Aksi Marwan akan bisa disaksikan di Murder on the Orient Express, dimana dia berperan sebagai kondektur di film yang diangkat dari novel Agatha Christie itu. Dia juga pernah tampil di Ben-Hur dam The Promise.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5093 seconds (0.1#10.140)